Jumat, 14 November 2014

Baru Nyadar Bahwa Itu adalah Peluang

Sejak ngblog ria dan salah satunya nulis tentang foto sel, sudah 2 kali aku di telp oleh seseorang kalau dilihat dari nomornya berasal dari Jakarta 021. Nah dia seseorang itu menanyakan harga foto sel sekalian mau beli dari aku. Waktu pertama kali aku jawab dan bilang bahwa aku tidak jualan foto sel hanya nulis di blog cara merangkai foto sel untuk kontrol lampu otomatis. Saat itu belum berpikir bahwa itu adalag peluang...bisnis jualan alat elektronik foto sel.


Lain waktu beberapa bulan ada telepon lagi dari Jakarta menanyakan foto sel untuk mau beli dari aku lagi...weleh. Dari baru kali ini baru sadar bahwa itu adalah peluang bahwa mengapa tidak disambut saja bahwa memang aku adalah penjual foto sel. Karena barang ini memang mudah didapat di kotaku. Ini yang baru terpikir aku bahwa ini adalag peluang bisnis penjualan.

Suatu waktu lagi ada nyasar katanya tahu dari internet bahwa aku termasuk menyediakan saranya sambungan internet...nah ini juga peluang lagi...sikat saja.

0 komentar: