Kamis, 07 Agustus 2014

Pasang Speedy Lagi

Ya setelah dulu pernah pasang speedy jaman modem TPLINK  yang sering trouble sehingga  aku putusin  dan pindah ke layanan internet ngecer dengan modem pakai SMARTFREN yang anti lelet...eh akhirnya lelet juga dan aku putusin, sekarang pasang lagi speedy dengan modem model baru dengan fasilitas WIFI yang praktis sehingga client tinggal aktifkan wifi yang ada di LAPTOP, ANDROID, DLL dan semoga tidak sering macet seperti dulu. 

Pendaftaran cukup mudah, tinggal datang ke PLAZA TELKOM (syaran jangan pakai pendaftaran model Call Center /luar kota SBY or JKT or Lainnya lewat telepon karena kata mba CS nya bisa lama kalau ada komplin, dsb harus ke kota cell center tsb) karena rumah dekat juga dengan Plaza. Layanan speedy aku pilih yang paket 512 KB bayar per bulan 150rb + ppn 10% = 165rb.  dan sekalian pesen pesawat telepon di setting ke in coming only karena jarang dipakai tuh telelpon.

Hari Rabu 6/8/2014 daftar dan hari ini Kamis 7/8/2014 langsung dipasang  jam 10:30 dan Langsung di COBA. Ok bagaimana tentang kecepatannnya, berikut ini saya lampirkan speedtest nya dari http://www.speedtest.net/  saat dicoba  kira-kira jam 11:35an WIB menghasilkan 980 KB melampaui layanan yang diminta yaitu 512 KB.






2 komentar:

Anonim mengatakan...

pendaftaran speedy harus membawa persyaratan apa ya/?

ajt mengatakan...

cuma bawa fotocopy KTP/KK dan materai 6rb